Minggu, 25 Oktober 2015

Kamar Mandi Mewah

Bagaimana nikmatnya mandi di kamar mandi mewah ? Tentu saja sangat nyaman, dengan segala perlengkapan yang ada tentunya akan menjadikan diri kita dimanjakan dengan segala fasilitas mewah. Nuansa mandi seperti inilah yang didambakan oleh semua orang. Namun demikian tidak semuanya bisa menjangkau hal yang demikian karena memang kelas kamar mandi mewah memaksa untuk menghabiskan dana yang cukup besar.
Seperti hampir wajib ada dalam kamar mandi mewah adalah sebuah bathtub mewah di dalamnya. Ciri khas ini dikarenakan bahwa bathtub merupakan perlatan yang sangat malah untuk didatangkan. Untuk sekala bathtub biasa saja harganya bisa mencapai puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah. Sebuah angka yang besar untuk bisa diterapkan pada rumah minimalis.

Kamar Mandi Mewah


Mari kita lihat pada gambar kamar mandi mewah diatas. Luas ruangannya saja sudah melebihi ukuran kamar tidur untuk rumah minimalis. Peralatan wajib berupa bathtubnya diletakkan pada posisi agak keatas namun dibuat memiliki pijakan seperti lantai datar disekitar bathtub. Ini memang menjadikan bathtub menjadi lebih mudah diakses. Sedikit berbeda dengan gambar dibawah ini, bathtubnya dibiarkan berdiri sendiri. Keduanya memang hanya beripa selera, tetapi memiliki alasan sendiri-sendiri dalam pembuatannya.

Kamar Mandi Mewah Modern


Membahas kamar mandi mewah memang tidak ada habis-habisnya, segala aspek bisa diperinci satu per satu. Dan ujungnya nanti akan menghabiskan dana besar Anda. Terima kasih telah mampir di artikel kami tentang kamar mandi mewah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar