Sabtu, 31 Oktober 2015

Kamar Mandi Ukuran Kecil

Kamar mandi ukuran kecil bukanlah halangan untuk menjadikannya tetap nyaman dan menggunakan fasilitas yang modern. Karena untuk konsep kamar mandi minimalis merupakan konsep yang menjadikan ukuran kecil tetapi tetap bisa menggunakan berbagai peralatan yang menarik di dalamnya. Sedangkan point yang utama dalam mengolah kamar mandi kecil adalah pembagian tata ruang yang tepat. Dengan berbagai cara, misalkan dengan memanfaatkan tiap sudut ruangan maupun dengan cara yang lain. Salah satu model untuk pembagian ruangan dalam kamar mandi kecil adalah seperti pada gambar berikut.

Kamar Mandi Ukuran Kecil


Kamar mandi ukuran kecil diatas memang tepat sekali penataan ruangnya. Jika kita lihat pada salah satu sudutnya dipasang bathtub, ini memang ide yang sangat menarik untuk diperhatikan. Tentu saja ini ini bukanlah sepenuhnya baru, ini tampak dari perusahaan bathtub juga sudah menyediakan untuk tipe bathtub semacam ini. Kemudian berlawanan sudut dengan bathtub ada ruang shower lengkap dengan ruangan isolasinya. Sempit memang, tapi ini sudah cukup untuk pemenuhan kebutuhan mandi dengan shower.

Kamar Mandi Minimalis Ukuran Kecil


Ide yang lain dalam penataan kamar mandi ukuran kecil seperti gambar diatas. Cukup ruang shower dan water closed yang ada di dalamnya dan tidak ada lagi bathtub. Ini memang sudah benar-benar tidak bisa dipaksakan, akan tetapi pemilihan ini sudah cukup menarik untuk dicontoh. Dan selalu untuk ruang shower sekalian ada pembatas dengan ruang sekitarnya agar menjaga agar airnya tidak kemana-mana pada saat mandi. Ini juga poin untuk dicatat dalam perencanaan tata ruang kamar mandi.
Masih ada banyak hal lain yang bisa digunakan sebagai ide agar kamar mandi menjadi lebih menarik. Mungkin bisa Anda jumpai dalam berbagai referensi yang lain seputar penataan kamar mandi ukuran kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar